Minggu, 23 Oktober 2016

TENGSUN, Pemutih Muka dan Penghilang Flek Hitam Herbal

 Tensung-Pemutih-Wajah

Detail Produk

Cream Pemutih Wajah Alami TENSUNG yang sangat Aman di gunakan, Pemutih Wajah TENSUNGtidak mengandung bahan mercuri dan 100% bebas efek samping. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit : pucat, kusam, kering, berminyak, kemerahan dll.
Saat ini di pasaran banyak sekali beredar berbagai produk Krim Pemutih Wajah dengan berbagai bentuk dan varian. Minat konsumen yang begitu tinggi terhadap produk kecantikan membuat para produsen berlomba-lomba membuat produk untuk memenuhi permintaan konsumen. Namun sayangnya hal ini dimanfaatkan oleh segelintir orang tak bertanggung jawab yang membuat produk tiruan yang palsu.
Sekarang telah banyak beredar produk cream pemutih wajah palsu yang terdapat di toko kosmetik. Oleh sebab itu Anda dituntut untuk lebih selektif dan hati-hati dalam membeli produk kecantikan. Karena jika salah pilih bukannya wajah cantik yang Anda dapatkan tapi justru malah membahayakan kesehatan Anda.
Dipasaran banyak beredar produk kecantikan dengan harga yang selangit, tapi apakah produk tersebut efektif? Tentu saja tidak, karena semuanya tergantung pada jenis kulit masing-masing. Ada beberapa produk yang hanya bisa digunakan pada jenis kulit tertentu saja. Salah satunya Produk TENSUNG original, keunggulan produk ini adalah bisa dipakai pada semua jenis kulit entah itu kulit kusam, berminyak, pucat, kering, kemerahan dan lain-lain.
Produk Cream Pemutih Wajah Alami “TENSUNG” Sendiri Berbahan 100% alami yaitu Bebas efek samping
NB: Tensung Produk asli yang didatangkan langsung dari Jepang, sudah Terpercaya dan Terkenal di Jepang. – Rasakan sentuhan lembut Tensung Whitening dalam 7 hari akan terlihat cantik dan berseri-seri.

Manfaat Pemutih Wajah Alami Tengsun

Pemutih wajah alami Tengsun memiliki sejumlah manfaat, antara lain:
  • Memutihkan dan menghaluskan wajah.
  • Mengurangi minyak berlebih pada wajah.
  • Menyempitkan pori-pori wajah sehingga kulit terasa lebih kencang.
  • Mengangkat sel-sel mati dan menumbuhkan sel baru.
  • Menunda penuaan dini (keriput, kulit kendor).
  • Menghilangkan kantong mata.
  • Membersihkan bercak noda pada wajah.

Aturan & Saran Pemakaian Pemutih Wajah Tengsun

Basahi wajah dengan air kemudian bersihkan dengan sabun pembersih yang terdapat pada paket penjualan. Oleskan krim siang atau malam sesuai waktu di saat anda menggunakan produk pemutih wajah ini.
Gunakan Tensung secara rutin pada siang dan malam hari, hanya dalam 7 hari wajah anda akan tampak lebih cerah berseri dan terasa lebih kencang.
Klik link berikut untuk menuju halaman cara pemesanan atau langsung hubungi nomor kami di bawah ini:

                                  

CONTOH FORMAT PEMESANAN :

A/N.NAFIS HAMDANI 
hp ; 0821988402xx
Jalan Setia Budi No. 46,
gang nagka Rt.002/004   -  banyumanik 
kota semarang ( jawa tengah )
kode post : 335423
 # VIMAX 3 BOTOL # Transfer Via BRI
:
kirim sms ke :082113369675

JASA PENGIRIMAN  :
Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :



obat kuat pria, obat pembesar penis alami, obat pelangsing badan herbal, alat bantu sex, pos indonesia, jne, tiki, ems



Sesuai Kesepakatan Dalam 1-6 Hari Sampai Ditempat Anda ( Tergantung Alamat Anda ) Dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda, Dan Setelah Pesanan Kami Kirim Akan Segera Kami Konfirmasikan No. Resinya Kepada Anda, Dan Anda Bisa Cek Langsung Pengiriman Barang Anda Di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE Atau POS INDONESIA

Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda Dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan
KAMI DATANG MEMBANTU UNTUK MENGATSI MASALAH ANDA,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.